Sabtu, 23 Oktober 2010

waktu-waktu tersial bagi gw! part one!

Nih cerita yang paling menyebalkan dalam hidup gw!!! Bener2 hari paling idiot sedunia bagi gw!!!
Suatu pagi sohib sableng gw dari malang, ngubungin gw via wartel eh handphone ( rada modern dikit :P) “ coy aq rabu malem mampir kejogja, mo kejakarta, bokap operasi mata,  tar kw ama onyot ke stasiun yak, aq berangkat dari malang pake kereta sore, tar paling ampe jogja jam2 12an lah, ajak onyot sekalian yak jangan lupa!!!” teriaknya dihandphone. Sebagai temen yg baek, gw seneng donk, karena ini anak sableng temen gw dari kecil, ampe gede gini jg masi temenan, klo dtanya bosen ato g, sebenarnya bosen sih liat tampang nya yg rada2 nyebelin hahahahaii…
Any way dengan semangat 45 mendengar kabar baik (dalem hati kabar buruk, kok ini genderuwo mampir saat para mahasiswa lagi UTS sih!!) ini, siangnya gw lngsung menuju ke kos an onyot, onyot nih temen gw dari kecil jg, dari TK ampe kuliah pun ketemu terus hahahahaiii…
Gw gedor itu pintu kamar berukuran 7x5! 5mnit gw tunggu, 10mnit, 20mnit berlalu… 1 jam sukses gw udah berjenggot nungguin!! Akhirnya pintu kebuka, dengan tampang kummel baru bangun ( asli udah kgk kayak manusia, rambut ikalnya yang panjang, udah ngalahin rambutnya abdee slank dah! Kebayang kan gmn bentuk tuh rambut pas orangnya baru bangun tidur???).
“ haaaa… napa kw???” ujarnya sambil ngucek2 mata.
“ madon mo mampir kejogja rabu malam ikut yak jemput dia dstasiun, kw ada acara g? batalin kalo ada katanya!!” ujar gw sambil nyari2 aer putih.
“ kapan dibilangnya ama kw?” ujarnya, kali ini sambil garuk2 rambut
“ tadi pagi tuh iblis nelpon aq, katanya mo kejakarta, tapi mampir kejogja” kata gw sambil nyari2 gelas.
“ lah ngapain anak itu kejakarta??” Tanya nya lagi, sekarang sambil garuk2 benda yg dibawah pusar… busetttttt…
“ bokapnya operasi mata katanya nyot, jadi ya nyambi dia, mampir bentar katanya!” ujar gw sambil megang gelas, menuju botol aqua yg ngintip2 dibelakang lemari
“ oalah… oke oke, tenang aja, aq g ada acara tu malam, jam brp kira2 nyampe sini dy??” lanjutnya sambil berjalan kekamar mandi.
“ jam 12 an lah kata dy, dari malang jam 5 sorean katanya… gluk gluk gluk.. arrhhh… seger haus bener aq nyot!” teriak gw sambil nyeka mulut…
Tiba2 kepala onyot nongol dari kamar mandi, dengan tampang dan ekspresi kaget!
“ haaahhh??? Kaw dapat aer dari mana??”
“ tuh… disamping lemari!!” seraya tangan gw nunjuk kearah botol aqua yg berdiri tegak bangga!!
“ baghhh… itu aer bekas ikan cupang dodollllll, aq belum beli aer minum!!” teriaknya sambil tertawa kayak kuntilanak.
Tanpa babibu  lalala… berlarilah gw sekencang2nya ke kamar mandi bwt muntahin apa yg barusan masuk, mana banyak lagi gw minumnya!! Gila nih orang, hobby nya aneh2, dari melihara kecoa ampe melihara air bekas ikan cupang!!
“Asuuuuuuuuuuuuuuu… “ maki gw disela2 muntahan yang gw keluarin, sementara itu mahkluk kurus sibuk megang perut!!! Asli kesel!
“ kw pun satu minum g tanya2 idiott!!” ujarnya sambil terus2an tertawa.
“ kupikir aer bersihh suuu… lagian kaw, udah jelas aer bekas, dibuang kek” pisuh gw…  yang akhirnya berhasil ngeluarin apa yang barusan gw minum. Saat gw ngegayung aer di bak mandinya bwt kumur2, secara g sengaja gw liat satu ekor ikan cupang sedang berenang deket bibir gw… kaget, trus berusaha ngeyakinin apa yg gw liat, gw ngelongok kedalam bak mandi, terlihat 3 ekor ikan cupang sedang bermain2 didalam bak mandinya,  dan seekor lagi berada di air dalam gayung yg barusan gw pake kumur2… dan sekali lagi gw teriak.
“ ONYOTTTTTTTTTTT ASUUUUUU PELIHARA IKAN ITU DI AKUARIUMM WOIIII  BUKAN DI BAK MANDIIIIIII OIIIIIIIII!!!!”
Dan gw pun kembali muntah dengan sukses, dan sukses jg gw bwt mati ketawa anak orang!!!! Emang temen2 gw rada2 iblis smua dah…
Akhirnya hari dimana iblis dari malang turun kejogja pun tiba, sore itu gerimis, gw berdua onyot udah panik aja, mudah2an tar malam g deres, itu hari, gw ama onyot bela2in tidur dipagi hari biar malamnya seger bwt ngobrol ngalor ngidul ama si madon!
Waktu udah nunjukin jam 9 malem, masi blm keliatan tanda2 gerimis akan reda… tapi emang tuhan maha tau, jam 10 teng hujan reda… dan udah tiba waktunya berangkat, manusia purba dari malang itu udah hampir sampai distasiun tugu jogja, dengan idiot nya gw ama si onyot ngejemput si madon ini naek 1 motor, mana motornya mio lagi, yg notabene  “gw ama onyot” naek aja,  ban nya udah g sehat apalagi kalo bertiga, danparahnya  hal itu baru kami sadari setelah deket dengan stasiun tugu… damn!!!
“ eh klo botak (waktu itu rambutnya madon ini agak2 suram, botak, dikasi kaligrafi2 g jelas, menurut dia sih itu model masa kini) ini mo mampir, tar di bonceng ama sapa donk???” Tanya onyot dengan kesadaran yg udah full, sementara gw cm nyengir2 kuda dengan tampang sebloon mungkin.
“ suruh naek taksi aja tuh anak, klo g mw,  kita mampir dl di Circle K trus beli tambang, tar kita tarik!” ujar gw udah pasrah
“ sip!!” onyot pun ikut2 nyengir ( gw rasa sambil ngebayangin itu manusia botak ditarek pake tambang :P)
Dan setibanya distasiun, sekitar jam 12.20an lah, udara dingin, perut keroncongan, krn g sempat makan gara2 ujan, gw ama onyot duduk manis di peron sambil ngerokok, yah klo diliat2 sekilas mirip gembel dah!! Beberapa menit kemudian kereta api gajayana yg kami tunggu pun tiba! Gw segera ngambil hape nelponin si botak,
“ gerbong berapa kw?” Tanya gw
“ nomor 2 dari lokomotif pokoknya ndul!” balasnya
“klik” langsung gw matiin hape
“ nomor 2 dari loko gerbongnya nyot!”
Setengah berlari, kami segera menuju gerbong yg dimaksud…………




To be continued..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar