Senin, 18 Oktober 2010

Sekilas Tentang Axl Rose



Udah pada kenal dengan Axl Rose?? nih sekilas tentang Axl Rose:
  • William Bruce Rose, Jr. a.k.a Axl Rose.
  • Brojol di Lafayette, Indiana, Amerika Serikat, 06 februari 1962.
  • Who is he?? doi Seorang Musisi, yang lebih dikenal sebagai Vokalis Guns N Roses.
Semasa kecil, hidup doi kurang menyenangkan, doi mengalami pelecehan seksual semasa kecil, dan itu dilakukan oleh ayah-ayahnya, baik oleh ayah kandung maupun ayah tirinya.
Axl Rose memulai karir bermusiknya dimulai dari beberapa band, diantaranya adalah Rapidfire, L.A Guns, Hollywood Rose dan Rose, dan akhirnya dia bersama Tracii Guns temannya di L.A Guns, membentuk sebuah band dengan nama Guns and Roses pada bulan maret 1985.
Ketenaran dan masalah selalu membayangi kehidupan doi sebagai Vokalis Guns & Roses, dari bertengkar dengan fans, bertengkar manajemen, hingga bertengkar dengan para personil Guns & Roses!!! yang mana pada akhirnya hal itu yang menyebabkan beberapa personil Guns & Roses hengkang.
Axl Rose adalah bukan seorang pemadat, seperti teman-temannya di Guns & Roses, tapi doi adalah seorang alkoholik!!! dan doi sering sekali mengalami berbagai masalah dikarenakan"alkoholik"nya!
Doi pernah menikah dengan Erin Everly, putri dari penyanyi Don Everly pada akhir 1990 an. Salah satu dari lagu Guns & Roses yang berjudul "Sweet Child o' Mine" merupakan ungakapan yang ditujukan kepada Everly! Everly juga menjadi model di dalam video clip tersebut!
Terlepas dari hal-hal romantis diatas, pernikahan tersebut hanya berlangsung setahun! pada tahun 1991 tepatnya di bulan Januari, kedua pasangan ini berpisah, Evelyn juga pernah melayangkan tuntutan kepada Axl,  atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga!
Sampai saat ini doi masih tetap sebagai leader dalam band Guns N Roses! Ya, Guns N Roses dengan format-format baru! dan masih tetap eksis, meskipun sudah jarang warga indonesia yang memutar lagu-lagu barunya :P
Tapi bagaimanapun baik atau buruknya sikap dan kelakuan Axl Rose, bagi gw, doi merupakan salah satu vokalis terbaik yang pernah ada, salah satu penulis dan pencipta lagu yang pernah ada!!!! keep rock mister Axl !!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar