Kamis, 21 Oktober 2010

Corat Coret

            Hari udah tinggi banget… matahari udah maen mata aja ama jendela kamar gw!! Hahahahaii… dan jam segini gw blom tidur?? Gila nih kopi reaksinya joss!!!! Harus kerja jam 8, mata merah, badan bau asap rokok, dan yang pasti bentuk gw udah g kyk manusia lagi!! Kantung mata gede banget!! Dan ini semua gara apa yang dinamakan KOPI!!! Its f*cking an assh*le!! Kenapa sih harus diciptain kopi rasa coklat?? Sehingga gw tergoda bwt nyicip?????!!!!!!!! Bwt maniak coklat kyk gw itu penghinaan, kopi adalah kopi, beda banget ama coklat!! Tapi enak sih :P…
            Whatever yg pasti gw g bisa tidur T_T! iseng2 gw ngelamun, eh kepikiran ama satu orang.. hahahai…. Ya cuma “satu” orang yang gw pikir( bukan cowok pastinya ). Orang yang bagi gw g bisa untuk gw lupain, g bisa untuk gw tepis keberadaannya, g bisa untuk gw gapai karena kondisi dan keadaan disekitar gw, and somebody who I left when I found!!! Gw hanya bisa menatap di twitter, Fb, YM, BBm!!!!!!! Tragis??? G juga! Dengan gitu aja gw udah seneng kok ^^, selalu berdoa kepada tuhan agar suatu saat gw bs dsamping nya J.. dan klo g bs pun, gw orang yang pertama berdoa untuk kebahagiaannya :D!!!
            Dan waktu udah nunjukin 7.30!!! cepet bener yak!!! Its time to work!! Curhat session was over… see ya soon!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar